Milan Pelajari Mahar Toma Basic Usai Gali Informasi dari Bordeaux

Diposting pada

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah meminta informasi dari Bordeaux terkait gelandang andalan mereka, Toma Basic, untuk mempelajari harganya pada jendela transfer musim panas ini.

SportskaCentrala menyebutkan bahwa Rossoneri menaruh minat yang sangat kuat terhadap Basic dan bahkan menyatakan sang pemain akan segera merampungkan transfernya ke San Siro dengan tebusan 10 juta euro atau setara Rp160 miliar.

Mantan bintang Hajduk Split tersebut bergabung bersama Girondins pada Agustus 2018 silam dan sejak saat itu ia berhasil mencatat 48 penampilan dengan membukukan enam gol dan mempersembahkan tiga assist. Ia tampaknya dianggap sebagai pengganti yang sempurna bagi Rade Krunic.

Krunic sendiri menjadi target klub Bundesliga SC Freiburg, dengan Milan bakal dengan senang hati melepas pemain yang bernilai 8 juta euro atau Rp128 miliar tersebut setelah kesulitan yang dialaminya pada tahun perdananya di klub.

Kini, Tuttosport menyebutkan bahwa Il Diavolo memang tertarik mendatangkan Basic, sedemikian kuatnya hingga membuat direktur teknis klub Paolo Maldini meminta informasi mengenai yang bersangkutan kepada Bordeaux.

Klub Ligue 1 diduga mematok banderol sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar agar bersedia menjual gelandang 23 tahun tersebut, yang membuat penjualan Krunic akan dapat menutup sebagian besar biaya yang diperlukan untuk merekrut sang pemain. Kendati demikian, masih perlu dilihat lebih jauh apakah Milan bakal benar-benar mengambil langkah serius atau tidak.

Artikel Tag: Basic, Bordeaux, Milan