Moyes: Jesse Lingard Memang Layak Dipanggil Timnas Inggris

Moyes: Jesse Lingard Memang Layak Dipanggil Timnas Inggris

Diposting pada

Berita Sepakbola: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait dipanggilnya kembali Jesse Lingard ke tim nasional Inggris di jeda international bulan ini. Moyes menilai pemanggilan itu memang layak didapatkan oleh sang pemain.

Belum lama ini Asosiasi Sepakbola Inggris [FA] telah resmi mengumumkan nama-nama yang dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris di jeda internasional bulan Maret. Dari sekian banyak nama pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate, terdapat beberapa muka lama yang kembali memperkuat The Three Lions. Salah satunya adalah Jesse Lingard.

Adapun keputusan Southgate kembali memanggil Lingard nyatanya tak bisa lepas usai sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2021 lalu guna menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United. Keputusannya berbuah manis, bersama The Hammers dirinya telah tampil sebanyak 7 kali di semua dengan sumbangan 5 gol dan 3 assist. Dengan catatan apik seperti itu, David Moyes menilai wajar saja jika Lingard menadapatkan panggilan dari timnas Inggris.

“Saya turut bahagia untuk Jesse. Pemanggilan itu sangat bagus bagi dia serta kualitasnya bisa terlihat dalam cara bagaimana dia bermain bagi kami,” ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

“Saya harus mengatakan bahwa dia adalah pemain yang bagus dan kami hanya berharap dia bisa terus melanjutkan penampilan apiknya. Kami ingin dia menjadi positif dan menunjukkan dengan tepat apa yang bisa dia lakukan di lapangan.”

“Dia telah membantu kami, dia telah menjadi pemain yang bagus untuk skuad yang kami miliki sejak Januari lalu. Saya hanya berharap dia bisa mencetak beberapa gol lagi sebelum akhir musim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham United, David Moyes