MU Banderol Sanchez 287 Miliar, Inter Tertarik?

Diposting pada

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap melepas Alexis Sanchez di musim panas tahun ini dengan mahar tak kurang dari 287 miliar rupiah. Apakah Inter Milan tertarik?

Sanchez menjalani musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Meski sempat kesulitan untuk beradaptasi di awal kompetisiserta cedera yang mengharuskannya menepi selama beberapa pekan, namun sejak restart pada Juni lalu pemain asal Chile itu menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Jika ditotal, sepanjang musim ini Sanchez telah mengoleksi empat gol dan 10 assist dari 29 penampilan di semua kompetisi bersama skuad La Beneamata.

Namun, Sanchez di awal bulan ini harus kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya habis. Akan tetapi Inter tampaknya tak mau kehilangan Sanchez dan berniat untuk mempermanenkan statusnya menjelang musim 2020/21.

Dilansir dari Express, Man United telah menginformasikan kepada Inter bahwa mereka hanya akan melepas Sanchez dengan mahar tak kurang dari 15 juta poundsterling atau setara dengan 287 miliar rupiah.

Kontrak Sanchez sendiri di Man United masih menyisakan dua tahun lagi. Sebuah kondisi yang membuat Setan Merah dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan nilai transfer yang mereka inginkan.

Inter Milan sendiri mengakhiri kompetisi Serie A 2019/20 sebagai runner-up setelah di laga terakhir berhasil menumbangkan Atalanta di Bergamo dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, Sanchez tampil sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United