Olivier Giroud Fokus Buat Dampak untuk Chelsea

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk memberi pengaruh bagi Chelsea, setelah mencetak gol kemenangan melawan Rennes di Liga Champions pada Rabu (25/11) dini hari WIB.

Callum Hudson-Odoi membuat tim asuhan Frank Lampard unggul di babak pertama, tapi gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir dari Serhou Guirassy tampak akan mengamankan hasil imbang untuk Rennes.

Namun, sundulan luar biasa Olivier Giroud di injury time berhasil memastikan kemenangan 2-1 untuk Chelsea dan satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan grup tersisa.

Selama jeda internasional, Giroud didesak oleh bos Prancis Didier Deschamps untuk meninggalkan The Blues guna mendapat lebih banyak waktu bermain menjelang ajang Euro musim panas mendatang.

Tapi striker berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa satu-satunya fokusnya saat ini adalah untuk memberi dampak bagi Chelsea.

“Kami harus melanjutkan perjalanan bagus ini, kami menang malam ini, meski sulit,” kata Giroud kepada RMC Sport.

“Jelas bagi penyerang ketika pelatih membawa Anda, Anda harus membawa sesuatu, sekarang saya tetap berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan.”

“Ketika dia memanggil saya, saya akan melakukan pekerjaan saya, tak lebih.”

Sementara itu, Frank Lampard mengakui jika dirinya punya “masalah” dengan seleksi di area depan, dengan Giroud, Timo Werner dan Tammy Abraham semuanya mampu menjadi ujung tombak serangan The Blues.

“Saya punya masalah karena saya punya Tammy yang bermain bagus dan jelas dia juga melakukannya tahun lalu. Oli yang selalu berkontribusi dengan profesionalisme itu. Saya punya dua pemain dalam posisi yang sama untuk memperebutkan tempat,” jelasnya.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea