Pemain Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' Sambangi Booth Wuling Kumala di Makassar

Diposting pada

vwrides.com, MAKASSAR– Minggu, (16/2/2020). Setelah Balikpapan, Samarinda dan Banjarmasin, Ria Ricis bersama Elizabeth Christine menyambangi Makassar bertajuk Q&A Session  dalam promo Film “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” di Booth Wuling Kumala, Trans Studio Mal.

Q8A session ini digelar atas kerjasama, Kumala Group selaku dealer partner dari Wuling bersama Wuling Finance sebagai salah satu sponsor dari film horor ini, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan memperkuat ikatan dengan pelanggan.

“Kami sangat senang dapat memberikan excitement dalam bentuk berbeda kepada pelanggan. Kami ingin membawa keceriaan sekaligus pengalaman baru. Bagi seluruh

masyarakat di Makassar, terutama generasi milenial,” ujar lvan Pudya Sumanta selaku Manager Marketing Kumala Group.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan sebuah film horor Indonesia yang diadaptasi dari karya tulis wattpad buatan Arumi E Novel. Film tersebut dibintangi oleh Al Ghazali sebagai Brama, Natasha Wilona sebagai Siena dan Ria Ricis sebagai Flo.

Rencananya film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu tayang di bioskop pada 22 Maret 2020.

“Film ATKKM tidak 100% film horor tapi mengajarkan kita tentang kematian persahabatan, dan kekeluargaan. Bagi anak-anak, sebaiknya ditemani orang tua. Banyak pesan yang disampaikan oleh film ini,” ujar Ria Ricis.

Selama Februari  Wuling Kumala memberikan beragam promo yakni Gratis hingga 4 kali angsuran. Gratis Jasa Service & Sparepart 100%. Berhadiah 9 Unit Mobil. Macbook Air. Dompet Tumi serta Jam Tangan Garmin.