Penemuan Mayat Dalam Kontrakan, Bikin Geger Warga Cikande

Penemuan Mayat Dalam Kontrakan, Bikin Geger Warga Cikande

Diposting pada
foto : Ilustarsi

SERANG (Banten) Vwrides.com | Penemuan mayat di Kampung Banjar, Desa Cikande, Kecamatan Cikande bikin geger masyarakat sekitar penemuan mayat di salah satu kontrakan milik Angga yang terletak di Kampung Banjar, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Senin 25/04/2021 sekira pukul 12.30 WIB.

Penemuan mayat di salah satu kontrakan berawal dari salah satu warga yang mencium bau tidak sedap dari dalam salah satu kontrakan milik Angga yang terletak di Kampung Banjar, Desa Cikande, Kecamatan Cikande.

Menurut Angga pemilik Kontrakan menuturkan bahwa pada hari Jumat 23 April 2021 korban terakhir masih terlihat duduk didepan kontrakan dan setelah itu korban tidak pernah terlihat kembali, tutur Angga.

Sementara itu Saksi lain yang berada di tempat kejadian perkara yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan awalnya kami mencium bau tidak sedap dari dalam kontrakan korban, Dengan adanya aroma tak sedap kami curiga dan kami bersama warga berinisiatif untuk mengecek ke dalam kontrakan korban dan mendapatkan korban sudah tidak bernyawa.

Dari keterangan yang didapat dari istri korban bahwa korban sudah lama menderita penyakit namun tidak dibeberkan kepada awak media mengenai penyakit yang diderita oleh korban.

Dihubungi awak media Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin S,Sos.,M.Si., melalui Panit Reskrim Polsek Cikande IPTU Desma mengatakan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat mengenai penemuan mayat kami dari Polsek Cikande langsung mendatangi tempat kejadian perkara, Kemudian kami langsung lakukan evakuasi agar korban secepatnya dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang, dan dari hasil visum menjelaskan kalau korban tidak ada tanda-tanda luka luar seperti kekerasan fisik, ucap Desma.

Ditempat terpisah Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma, S.I.K., M.H mengatakan Untuk temu mayat masih dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, untuk sementara sampai menunggu hasil autopsi sebagai tindak lanjut.

“Kami jajaran satreskrim Polres Serang menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit setelah ada hasil autopsi kami akan tindak lanjuti penyebab kematian korban” tutup David. (rlsp/red)