Petra Martic Siap Nikmati Atmosfer Kompetisi Lagi Di Palermo

Diposting pada

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Petra Martic menyatakan bahwa memenangkan pertandingan bukan fokus utama ketika turnamen WTA dimulai kembali di Palermo Open.

Turnamen WTA akan dilanjutkan kembali pada Senin (03/08) di Palermo setelah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi COVID-19.

Petenis peringkat 15 dunia, Martic akan bertemu petenis berkebangsaan Belgia, Alison Van Uytvanck pada pertandingan pembukanya di Palermo.

“Sudah sangat lama tanpa tenis, tanpa kompetisi, tanpa adrenalin yang kita semua cintai,” ungkap Martic kepada website resmi WTA.

“Jadi, saya benar-benar senang mendengar bahwa turnamen di Palermo dan Praha diorganisir dan akan digelar. Saya akan berusaha menikmati waktu saya selama beraksi. Kembali ke lapangan untuk saat ini benar-benar menjadi hak istimewa tanpa memikirkan hasil apa pun atau target apa pun atau fokus dengan angka.”

Petenis berkebangsaan Kroasia, Martic yang melaju ke perempatfinal French Open musim 2019, merupakan salah satu dari tiga petenis peringkat 20 besar di Palermo Open musim ini.

Turnamen tersebut akan tetap digelar meski petenis yang tidak disebutkan namanya positif terinfeksi COVID-19 pada hari Sabtu (01/08) yang saat ini telah mengisolasi diri.

Sementara itu, petenis peringkat 18 dunia, Marketa Vondrousova asal Ceko akan menghadapi qualifier di babak pembuka dan petenis peringkat 20 dunia asal Yunani, Maria Sakkari akan bertanding melawan Kristyna Pliskova.

Setelah Palermo, turnamen WTA akan berpindah ke Prague Open yang digelar pada 10 – 16 Agustus dan US Open yang akan digelar tanpa penonton dijadwalkan akan dimulai pada 31 Agustus.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Petra Martic