Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Sheffield United Kontra Chelsea

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Chelsea menghadapi lawan berat ketika bertandang ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (11/7) malam pukul 23.30 WIB.

The Blues masih berusaha menjauhi kejaran Manchester United demi mempertahankan eksistensi di empat besar klasemen sementara Premier League, yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi musim ini.

Seusai kemenangan 3-2 atas Crystal Palace, skuat asuhan Frank Lampard sebenarnya berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen, mengingat Leicester City ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal, namun Chelsea hanya unggul dua poin dari Manchester United yang menghuni urutan kelima.

Di Selhurst Park pada pertengahan pekan, Chelsea merengkuh kemenangan keenam dari tujuh laga terakhir yang mereka mainkan di Premier League, namun akan menghadapi Sheffield United yang juga sedang dalam berada kepercayaan diri tinggi.

The Blades menjamu The Blues setelah melalui tiga pertandingan terakhir dengan tidak terkalahkan, bahkan dua di antaranya berakhir dengan kemenangan kontra para pesaing dalam meraih tiket ke Liga Europa, yakni Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Skuat asuhan Chris Wilder kini menduduki peringkat ketujuh di klasemen sementara, hanya terpaut satu poin dari Wolves yang menghuni zona Eropa di peringkat keenam.

Kabar tim Chelsea meliputi kondisi Billy Gilmour yang dipastikan tidak akan bisa bermain hingga musim ini berakhir setelah mengalami cedera lutut, bahkan Lampard mengatakan bahwa dia bisa menepi selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Karena N’Golo Kante dan Mateo Kovacic masih dibikin kerepotan dengan proses pemulihan cedera hamstring dan Achilles, maka Jorginho diperkirakan akan kembali ke susunan pemain utama Chelsea.

Sheffield mungkin tidak akan tampil tanpa Oliver McBurnie dan David McGoldrick yang mengalami masalah kebugaran, namun masih ada Lys Mousset yang menjadi opsi untuk tampil di lini serang.

John Lundstram berusaha untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah setelah pulih dari cedera dan berada di bangku cadangan pada kemenangan atas Wolves tengah pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Henderson; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Berge, Norwood, Lundstram, Stevens; McGoldrick, Mousset

Chelsea (4-3-3): Kepa; R. James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Mount; Willian, Abraham, Pulisic

Artikel Tag: Chelsea, Sheffield United, Premier League