Raptors Kembali Berikan Kekalahan untuk Hornets

Diposting pada

Berita Basket NBA:: Setelah meraih empat kemenangan beruntun, Charlotte Hornets kembali mengalami keterpurukan. Kali ini, Hornets harus mengakui keunggulan Toronto Raptors dengan skor 111-108.

Dalam pertandingan itu, pemain cadangan Chris Boucher mencatat karir terbaiknya dengan mencetak 25 poin dan menambahkan 10 rebound. Kyle Lowry menambahkan 16 poin dan 12 assist saat Raptors menang untuk ketiga kalinya dalam 11 pertandingan musim ini.

Poin lain lahir dari lemparan Fred Van Vleet yang menyumbang 17 poin, Pascal Siakam menyumbang 15 poin, OG Anunoby menambah 13 poin dan Norman Powell 11 poin.

Terry Rozier mencetak 22 poin untuk Hornets dan PJ Washington menambah 20 poin dan 11 rebound. Devonte Graham menyumbang 15 poin, LaMelo Ball menyumbang 14 poin dan 11 assist, Miles Bridges menyumbang 12 poin dan Malik Monk serta Bismack Biyombo masing-masing mencetak 10 poin.

Kubu Hornets tak diperkuat Gordon Hayward dalam pertandingan itu karena mengalami otot tegang di bagian pinggul, sedangkan Alex Len tidak bermain untuk Toronto dengan alasan pribadi.

Hornets yang tertinggal 13 poin pada kuarter keempat sebenarnya hampir bisa mengejar. Mereka dengan cepat memangkas selisih poin menjadi tinggal lima. Layup Siakam dengan sisa waktu 7:14 menit memberi Raptors poin pertama mereka di kuarter keempat.

Siakam menambah dengan tembakan 3 angka untuk menambah keunggulan menjadi 10. Keunggulan itu mencapai 11 angka sebelum Hornets memotong margin menjadi enam melalui tembakan 3 angka pada sisa waktu 4 menit 27 detik. La

yup Rozier memotong keunggulan menjadi tiga dengan sisa waktu 1:37, tetapi Boucher membalas dengan dunk. Dunk Ball memotong keunggulan menjadi tiga di 43,8 detik tersisa.

Hornets gagal melakukan dua percobaan pada tembakan tiga angka dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan tertinggal tiga angka dengan skor 111-108.

Artikel Tag: toronto raptors, Charlotte Hornets