Ravezzani: Skriniar Lakukan 3 Hal Bodoh Yang Tidak Dapat Ditolerir

Diposting pada

Berita Liga Italia: Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani kembali mengkritik pemain Inter MIlan pasca ditahan imbang Sassuolo. Kali ini, Ravezzani mengkritik Milan Skriniar.

Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani kembali memberikan kritikan kepada Inter Milan terkait penampilannya saat ditahan imbang Sassuolo di San Siro dengan skor 3-3. Dalam cuitan terbarunya, Ravezzani kali ini memberikan kritik pedas kepada Milan Skriniar.

“Skriniar melakukan 3 hal yang tidak dapat dibenarkan. Pelanggaran idiot, kecerobohan, dan menghina wasit yang membuatnya menerima hukuman tambahan dan wasit mengeluarkannya dari lapangan pertandingan,”

Seorang juara seharusnya tidak pernah melakukan kesalahan tertentu karena menghormati dirinya sendiri dan jersey yang dikenakannya.” tulis Ravezzani dalam akun Twitternya.

Pemain tim nasional Slovakia tersebut mendapat kartu kuning kedua di menit-menit akhir pertandingan, yang memaksa Davide Massa mengeluarkan kartu merah. Tidak terima dengan keputusan wasit, Skriniar langsung melakukan protes.

Meski tidak melakukan kontak langsung, namun kata-kata kotor yang dilontarkannya telah membuat komisi disiplin FIGC memberikan hukuman tambahan berupa denda sebesar 10 ribu Euro. Tidak hanya itu, mantan pemain Sampdoria itu pun harus absen dalam 3 pertandingan kedepan.

Artikel Tag: Fabio Ravezzani, Inter Milan, Sassuolo, Milan Skriniar