Realme C15 Siap Meluncur, Usung Kapasitas Baterai Super Jumbo

Diposting pada

vwrides.com – Langkah produsen smartphone Realme untuk menjadi yang terdepan di industri smartphone kian nyata. Buktinya, satu lagi seri smartphone mereka di lini c-series akan segera rilis yakni Realme C15 yang menurut bocoran akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo mencapai 6000mAh.

Informasi kehadiran perangkat baru perusahaan smartphone asal tiongkok ini tersebut muncul setelah Realme Indonesia mengunggah poster cukup besar di situs resmi mereka yang menyebutkan kehadiran ponsel ini pada akhir Juli 2020 nanti.

Ini juga sekaligus mengonfirmasi emngenai identitas smartphone baru Realme dengan baterai 6.000 mAh yang sebelumnya pernah disebutkan oleh petinggi perusahaan tersebut.

Seperti diketahu, beberapa hari yang lalu, lewat konferensi pers virtual, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi memberikan sedikit bocoran bahwa perusahaan tengah bersiap meluncurkan tipe smartphone dengan dibekali baterai 6.000 mAh meski tanpa menyebutkan identitasnya.

Lantas seperti apa spesifikasi yang akan diusungnya? sejauh ini pihak realme sendiri masih belum terlalu banyak memberikan keterangan perihal ponsel realme c15 ini.

Hanya saja, beberapa bocoran  menyebutkan jika seri C15 akan dibekali dengan quad camera atau empat kamera untuk keperluan fotografi.

Sementara untuk informasi lain, seperti chipset, dimensi dan berapa resolusi kamera yang akan disematkan pada perangkat ini masih belum diketahui secara pasti.

Selain bocoran mengenai kapasitas baterai yang diusungnya cukup jumbo, perangkat ini juga disebutkan sudah dibekali dengan fitur pengisian daya cepat yakni fast charging 18 W.

Jika diliat dari sisi daya yang jadi point of sale pada perangkat ini, kemungkinan ponsel ini akan menyasar segmen anak muda dan kalangan gamer yang cenderung menginginkan ponsel dengan dibekali sumber daya yang besar untuk keperluan game dan entertainment.

Selain itu, jika diamati lebih jauh, kehadiran ponsel ini di perkirakan juga akan menjadi pesaing dari produk Samsung yakni Galaxy M31 yang juga mengusung kapasitas beterai yang sama dengan realme C15.

Namun, jika melihat trend perangkat realme yang terkenal dengan banderol harganya yang cukup terjangkau bisa jadi ini memang di tujukan untuk ponsel kelas menengah namun dengan harga jual yang pasti di bawah Samsung.

Jadi kita tunggu saja, tanggal rilisnya nanti pada 28 Juli 2020 mendatang.

(azzahra)