Resmi! PSG Pinjam Moise Kean dari Everton Satu Musim

Diposting pada

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, secara resmi meminjam striker muda milik Everton, Moise Kean, di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun Les Parisiens tak memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya di musim depan.

PSG melalui laman resmi mereka mengumumkan keberhasilan mendatangkan Moise Kean dari Everton dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan. Namun dalam kontrak peminjaman pemain depan berusia 20 tahun itu, Les Parisiens tak memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Moise Kean dari Everton FC. Striker Italia berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke klub ibu kota hingga 30 Juni 2021. Pinjaman tersebut tidak disertai opsi untuk pembelian secara permanen,” tulis pernyataan resmi klub.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG, Moise Kean mengaku sangat bangga menjadi bagian dari salah satu klub yang diklaimnya sebagai yang terbaik di dunia. Kean juga mengaku tak sabar untuk segera bermain bersama sederet bintang top di dunia yang kini menjadi bagian dari Paris.

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa menjadi pemain Paris Saint-Germain,” ujar Kean dilansir dari laman resmi klub.

“Ini merupakan salah satu klub terbaik di dunia seperti yang ditunjukkan di Liga Champions musim lalu ketika mereka berhasil mencapai babak final.”

“Saya bahagia bisa bergabung dengan klub yang begitu ambisius dengan reputasi yang kuat di negara ini. Saya berharap bisa bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Moise Kean, Paris Saint-Germain, Everton