Saingi Southampton, Newcastle United Tertarik Pinjam Brandon Williams

Diposting pada

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk meminjam bek sayap Manchester United, Brandon Williams, pada Januari mendatang. Posisi Williams sendiri di tim utama MU kini terancam seiring dengan kedatangan Alex Telles di musim panas tahun ini.

Brandon Williams merupakan bek kiri lulusan akademi sepakbola Manchester United yang promosi ke tim utama pada musim 2019/20. Hingga saat ini, bek berusia 20 tahun itu telah tampil di 40 pertandingan bersama MU dan menyumbang satu gol serta tiga assist bagi timnya.

Meski mampu menunjukkan penampilan gemilang di musim lalu, namun di musim ini Williams kurang mendapatkan kesempatan bermain. Di awal musim 2020/21, Williams tercatat baru tampil empat kali saja di semua kompetisi. Dirinya kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles yang kerap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Kondisi tersebut lantas membuat nama Williams mulai dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan oleh Man United demi menambah waktu bermain dan pengalaman.

Dilansir dari ChronicleLive, Newcastle United dikabarkan menjadi salah satu klub yang mulai memperlihatkan ketertarikan mereka mendatangkan Williams pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. The Magpies kabarnya tertarik untuk meminjam Williams hingga akhir musim.

Dalam laporan tersebut, peluang Newcastle untuk mendatangkan Williams diklaim cukup besar mengingat pelatih mereka, Steve Bruce, diwartakan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian, The Toon Army juga harus besaing dengan Southampton yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Newcastle United