Sambut Ultahnya yang Ke 11, LSM Geram Gelar Workshop Jurnalistik

Diposting pada
Gambar : Ketum Geram (berdiri) bersama peserta Workshop Jurnalistik.

SERANG (Banten) Vwrides.com | Bertempat di Kawasan wisata Cinangka Kab Serang, DPP LSM Geram Banten Indonesia menggelar acara Workshop Jurnalistik, yang di ikuti perwakilan dari 8 DPC Kab/Kota di Provinsi Banten, Jumat (19/02/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Geram, H.Alamsyah.Mk mengatakan, Geram sudah lama berkiprah, dan di usianya yang menjelang 11 tahun bulan Juli ini berharap media online Suara Geram.Id siap untuk mendukung tujuan organisasi.

“Sudah lama, Geram butuh media sendiri. Dibulan maret ini Suara Geram.Id siap lounching, wartawannya akan terus diberikan pelatihan terkait jurnalistik,di bantu oleh beberapa wartawan berpengalaman dari Tangerang,”jelasnya.

“Malam ini dibuka pelatihan, agar wartawan Suara Geram.Id dapat meningkatkan kemampuannya dalam menulis berita,secara benar dan sesuai aturan pers,”tutur Pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang Alam ini.

Ketum Geram, diakhir sambutannya berpesan kepada para peserta Workshop Jirnalistik, untuk menyimak dan fokus dengan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh para nara sumber.

“Simak baik-baik materi yang nanti akan diberikan oleh para nara sumber, dengarkan, jangan sungkan bertanya jika ada yang belum di pahami,”pintanya.

Pada kesempatan Workshop Jurnalistik Suara Geram. Id, kali ini, hadir sebagai pemateri Bang Mulyo dari media Tangerang Raya,Bang Wahyu media Banten Satu, dan Bang Ozan dari DPP Geram Bidang IT. (Yusa)