Samsung Galaxy Note Akan Hadir Dengan Warna Mystic Green

Diposting pada

Jakarta, vwrides.com – Laporan sebelumnya menginformasikan tanggal peluncuran dan harga Samsung Galaxy Note 20. Kabar terbaru mengenai flagship Galaxy Note 20 kembali hadir.

Ponsel yang kabarnya akan meluncur pada 5 Agustus mendatang, akan hadir dengan pilihan warna Mystic Green. Sebelumnya, Evan Blass memberikan bocoran bahwa pilihan warna lain adalah Mystic Bronze dan Mystic Gray.

Dilaporkan GizmoChina, gambar render ini di-posting di akun Twitter Roland Quandt, yang menegaskan bahwa smartphone akan tersedia dalam varian 4G dan 5G. Smartphone ini terlihat dalam varian warna Hijau, yang dilengkapi S Pen dengan warna serasi.

Baca Juga :Harga Samsung Galaxy Note 20 Beredar di Internet

Galaxy Note 20 sebelumnya dilaporkan hadir dengan chipset Exynos 990 di Eropa. Selain itu juga akan menjalankan OS Android 10, serta memiliki RAM 8GB dan 256GB, Tidak seperti Galaxy Note 20 Ultra, varian Note 20 akan memiliki layar AMOLED flat berkuran 6,7 inci. Spesifikasi lainnya termasuk kamera depan 10MP, serta tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi dua modul 12MP dan 64MP.

Informasi sebelumnya menyebeutkan Samsung Galaxy Note 20, dibandrol dengan harga 22.990.000 VND atau 1000 dollar AS (Rp14,4 juta). Perlu dicatat, daftar harga dan spesifikasi diatas masih sekedar rumor, belum dapat dipastikan. Kita tunggu saja peluncuran jajaran Galaxy Note 20 pada 5 Agustus mendatang.