samsung galaxy s21

Samsung Galaxy S21 FE Siap Masuk Produksi

Diposting pada

Jakarta, vwrides.com – Informasi mengenai Samsung tengah menyiapkan varian baru dari Galaxy bukan kabar baru, varian baru tersebut adalah Samsung Galaxy S21 FE.

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S21 FE ini juga telah bermunculan, seperti leaker ternama, Ross Young yang mengabarkan soal seri ini. Seperti dikutip Pocket Lint.

Leaker ini dalam postingan di Twitter menuliskan, produksi massal Galaxy S21 akan dimulai Juli tahun ini. Dia juga mengungkapkan varian warna smartphone ini adalah gray, light green, light violet, dan white.

Smartphone ini akan memiliki layar AMOLED dengan desain punch-hole berukuran 6,4 inci. Galaxy S21 FE dikabarkan akan menggunakan chipset Exynos 2100 atau Snapdragon 888.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.500mAh. Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian memori internal, yakni 128GB dan 256GB.

Selain bocoran soal spesifikasi, tampilan render Galaxy S21 FE sudah sempat muncul di internet. Berdasarkan render tersebut, smartphone ini akan memiliki desain serupa Galaxy S21.

Baca Juga:Bocoran Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S21 FE Terungkap!

Di sektor fotografi informasi sebelumnya menyebutkan Samsung Galaxy S21 FE bakal mengusung kamera selfie 32MP, sama seperti yang ditemukan pada Galaxy A52 ataupun A72.T

Waktu peluncuran nya pun dikatakan bakal jatuh pada 19 Agustus 2021, melalui sebuah acara Galaxy Unpacked. Kita lihat saja nanti apakah Galaxy S21 FE bakal mendarat sesuai dengan jadwal yang telah beredar atau bisa jadi bakal hadir lebih cepat dari yang diperkirakan.