Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra AS Roma

Diposting pada

Berita Liga Italia: AC Milan akan kedatangan tamu kuat ketika menjamu AS Roma di Stadio San Siro pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (28/6) esok pukul 22.15 WIB.

I Rossoneri nampak tampil dengan baik sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah penangguhan karena pandemi virus corona. Usai menahan imbang Juventus dengan 10 orang pemain saja di semifinal Coppa Italia, skuat asuhan Stefano Pioli sukses menghempaskan Lecce dengan skor 4-1.

Namun Milan masih bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 39 poin, terpaut jauh 15 poin dari Atalanta di peringkat empat, jika mereka ingin meraih tiket ke Liga Champions.

Satu-satunya harapan agar Milan tampil di pentas Eropa pada musim depan adalah dengan menembus enam besar, yang hanya berjarak tiga poin dari posisi mereka saat ini.

Saat menjamu Roma, tuan rumah masih diharuskan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic, namun Ante Rebic telah memperlihatkan kenyamanan untuk tampil sebagai penyerang utama.

Dukungan dari Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, dan Giacomo Bonaventura menjadi salah satu alasan Rebic, yang turut menyumbangkan satu gol pada laga kontra Lecce hari Senin (22/6) lalu, menjadi gemilang.

Sementara itu, AS Roma berhasil menjejakkan kaki mereka di Serie A dengan gemilang, berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Sampdoria pada laga pertama mereka sejak bulan Maret.

Kemenangan tersebut dipersembahkan oleh dwigol sang striker andalan asal Bosnia, Edin Dzeko, dengan Giallorossi masih bertengger di urutan kelima klasemen saat ini, tertinggal enam poin dari Atalanta di atasnya.

Kabar baik untuk Roma adalah Gianluca Mancini sudah bisa kembali dimainkan setelah pulih dari cederanya, sedangkan Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini diharapkan akan menggantikan Carles Perez dan Javier Pastore.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; Zappacosta, Smalling, Mancini, Kolarov; Veretout, Cristante; Under, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma, Serie A