Simic dan Valdo Telah Bergabung, Persija Siap Tampil di Piala Menpora

Simic dan Valdo Telah Bergabung, Persija Siap Tampil di Piala Menpora

Diposting pada

Berita Liga 1 Indonesia: Begabungnya dua penyerang, Marko Simic dan Osvaldo Haay membuat skuat Persija Jakarta makin komplet jelang digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Keduanya diketahui sudah bergabung dengan latihan tim sejak Rabu (17/3) lalu.

Osvaldo Haay yang sebelumnya bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23 persiapan SEA Games bergabung terlebih dahulu dengan skuat Macan Kemayoran. Selanjutnya, penyerang asal Kroasia, Marko Simic akhirnya kembali menjalani aktivitas latihan setelah sebelumnya menjalani karantina selama lima hari.

Hadirnya kedua pemain itu membuat persiapan skuad Macan Kemayoran semakin matang. Apalagi peran keduanya sangat dibutuhkan untuk daya gedor di lini depan.

Lini depan Persija Jakarta sejatinya sempat tumpul tanpa kedua pemain ini saat menjalani uji coba kontra Persita Tangerang pada Sabtu (13/3) lalu. Kini setelah kehadiran mereka, tim ibu kota itu makin optimis menatap gelaran Piala Menpora yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

“Skuat semakin lengkap kini tinggal tersisa Rohit Chand yang masih mengurusi visanya. Kehadiran Valdo dan Simic mempermudah persiapan kita untuk menyusun strategi yang akan digunakan di Piala Menpora,” ujar Pelatih kepala, Sudirman seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Simic mengaku antusias usai kembali bergabung dengan tim. Ia mengaku kondisinya sangat baik meskipun baru menjalani masa karantina selama lima hari.

“Senang bisa kembali ke tim. Saya sendiri sudah sangat menunggu momen ini. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa membantu tim meraih kesuksesan di Piala Menpora,” terangnya.

Di turnamen pramusim nanti, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan perdana grup B dengan menghadapi PSM Makassar pada 22 Maret 2021. Mereka akan menjalani pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua klub lain yang juga menghuni grup tersebut adalah Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Artikel Tag: simic, osvaldo, persija jakarta