Solskjaer Puji Penampilan Martial Kontra Southampton

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut performa Anthony Martial saat laga imbang 2-2 kontra Southampton pada Senin (13/7) adalah performa ‘kelas top’.

Setan Merah gagal memanfaatkan kekalahan Leicester City dan Chelsea dengan hanya bermain imbang saat menjamu Saints di Old Trafford, dan gagal menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier.

Namun meski timnya gagal menang, Solskjaer tetap memuji performa impresif Martial yang berhasil mencetak 1 gol dalam laga tersebut.

“Anthony, saya pikir dia tampil luar biasa hari ini, jelas kelas top,” kata Solskjaer seusai pertandingan, dikutip dari Metro.

“Terutama di gol kedua, seperti itulah kami ingin bermain bola. Cepat, kilat, melewati lapangan, dan penyelesaian yang sangat bagus.”

Meskipun United gagal menang, namun hasil imbang telah memperpanjang catatan laga tanpa kekalahan mereka menjadi 18 laga.

Solskjaer tak ingin patah semangat karena tak menang, dan mengatakan bahwa United memegang takdir mereka di tangan mereka sendiri menjelang 3 laga terakhir Liga Premier musim ini.

United tahu bahwa jika mereka berhasil memenangkan sisa 3 laga terakhir, maka mereka akan bisa mengklaim tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Selanjutnya United akan menghadapi Crystal Palace pada kamis (16/7) di Selhurst Park sebelum menjamu West ham di Old Trafford.

Dan nampaknya perebutan posisi empat besar akan berlangsung sampai laga terakhir, saat United menghadapi Leicester City dan Chelsea menghadapi Wolves.

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Southampton