Souness Kritik Wan-Bissaka, Solskjaer Beri Pembelaan

Diposting pada

Berita Liga Premier: Paska Graeme Souness mengkritik Aaron Wan-Bissaka, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dia sudah cukup puas dengan perkembangan Wan-Bissaka sejak dia bergabung dengan United.

Wan-Bissaka bergabung dengan United pada musim panas lalu dari Crystal Palace dalam transfer 50 juta pound dan telah berhasil mengamankan posisi sebagai right-back utama United musim ini.

Musim ini Wan-Bissaka telah tampil cukup impresif dalam 36 kali laga untuk United, namun mantan skipper Liverpool, Souness, pekan lalu mempertanyakan apakah performa Wan-Bissaka saat ini sudah sesuai dengan harga mahalnya, mengingat Wan-Bissaka jarang berkontribusi dalam mencetak gol dan assist.

Wan-Bissaka merespons kritik Souness tersebut dengan assist untuk gol kedua Anthony Martial saat United menang 3-0 atas Sheffield United pada Rabu (24/6) lalu, dan Solskjaer meyakini bahwa Wan-Bissaka masih bisa melakukan lebih, juga mengaku cukup puas dengan perkembangan Wan-Bissaka sejauh ini.

“Dia adalah bek luar biasa saat saya melihatnya musim lalu, laga luar biasa kontra Sane dan Manchester City, dan setelah kami berhasil merekrutnya, kami mulai mengenalnya, seorang anak pemalu namun dia ingin belajar dan mendengar,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Dia memberikan lebih banyak assist, peluang, umpan, full back terbaik saat ini sebelumnya adalah seorang winger.

“Kami bergantung pada full back untuk maju ke depan dan kami puas dengan perkembangannya.”

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Ole Gunnar Solskjaer, Graeme Souness