Steve McClaren: Manchester United Tim Penantang Gelar Juara Musim ini!

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Mantan asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh The Red Devils dalam beberapa pekan terakhir. Tanpa ragu, McClaren mengklaim MU sebagai penantang gelar juara di musim ini.

Manchester United belakangan ini berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League. Pasalnya dari lima laga terakhir mereka, MU mampu meraih empat kemenangan dan hanya sekali hasil imbang. Terakhir, Setan Merah berhasil membantai Leeds United dengan skor 6-2 dan membuat posisi mereka terkatrol ke peringkat tiga dengan koleksi 26 poin atau hanya berjarak 5 angka dari Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Penampilan apik Man United juga berlanjut di ajang Piala Liga Inggris. Pada pertandingan babak perempat final yang digelar di markas Everton tengah pekan ini, MU berhasil memastikan lolos ke babak empat besar usai meraih kemenangan 2-0.

Menanggapi penampilan apik Man United belakangan ini, Steve McClaren lantas memberikan pujian setinggi langit. McClaren tanpa ragu mengklaim MU sebagai penantang gelar juara di musim ini.

“Jika melihat bagaimana cara mereka menghancurkan Everton selama setengah jam pertama serta cara mereka membongkar pertahanan Leeds – mereka mampu lebih tajam dan menunjukkan kualitas fisik lebih baik – tidak banyak tim yang bisa melakukan itu pada Leeds. Tidak banyak tim yang bisa melakukan itu,” ujar McClaren kepada TalkSPORT.

“Saat ini mereka memiliki sederet pemain yang jauh lebih bugar. Saya juga mendengar Ole berkata terkait bagaimana kebugaran timnya semakin meningkat belakangan ini di mana hal itu tidak terjadi di awal musim ini.”

“Tim mereka memiliki pemain berkualitas terutama dalam hal kemampuan untuk mencetak gol. Mereka memiliki kemampuan untuk bisa memenangkan pertandingan apa pun.”

“Percayalah, mereka saat ini sudah siap bersaing. Mereka pasti menjelma menjadi tim penantang gelar juara di musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Steve McClaren