Tahun 2020 Vexanium Fokus ke Edukasi, Adopsi, dan Kolaborasi Blockchain

Diposting pada

Vexanium di tahun 2019 berhasil meluncurkan mainnet dan mengajak beberapa pengembang untuk meluncurkan Dapps. Di tahun 2020 ini fokus dari core developer Vexanium ada 3 yaitu Edukasi, Adopsi, dan Kolaborasi.

EdukasiSaat ini Vexanium mencoba untuk terus mencari bibit-bibit baru, khususnya di kalangan programmer. Salah satu program yang sedang berjalan saat ini vexanium bekerja sama dengan Nodes Community untuk menyelenggarakan Vexanium Goes to Campus dengan misi untuk mencari pengembang-pengembang baru. Vexanium juga membuat beberapa pelatihan atau kelas online yang dapat dilihat di club.vexanium.com. Selain itu, ada juga aneka webinar yang akan terus dilakukan secara berkala, bekerja sama dengan beberapa media. Untuk portal edukasi, Vexanium telah menyiapkan club.vexanium.com dan portal untuk para developer.
AdopsiAkan ada banyak decentralized application dan aplikasi blockchain yang berjalan di atas protokol Vexanium sehingga akan banyak Dapp yang akan diciptakan, khususnya DeFi (Decentralized Finance). DeFi memiliki tiga poin dasar yaitu decentralized exchange, stablecoin, dan credits. Ketiga hal itu akan berjalan di atas platform Vexanium.
KolaborasiKolaborasi dari Vexanium akan terus berjalan, khususnya mencari lebih banyak blockproducers baru atau validator, serta berkolaborasi dengan startup dan pemerintah. Selain itu, saat ini vexanium juga sedang mengembangkan aplikasi berbasis blockchain, khususnya aplikasi supply chain berbasis blockchain, yang harapannya tahun ini aplikasi tersebut sudah dapat mulai digunakan.

Dapps Incentive Program juga akan dijalankan di setiap kuartal tahun 2020, dengan harapan bisa menambah minat pembuat Dapp ataupun DeFi untuk menjalankannya menggunakan protokol Vexanium.
Sumber: Vlog Vexanium
Like this:Like Loading…

Related