Terpesona, Milan Tak Segan Tawarkan Kontrak Kepada Otavio

Terpesona, Milan Tak Segan Tawarkan Kontrak Kepada Otavio

Diposting pada

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah terpesona dengan playmaker FC Porto Otavio Edmilson hingga tak segan memberinya tawaran kontrak untuk memboyongnya ke Serie A.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Otavio merupakan salah satu tokoh penting yang membawa Porto sukses menyingkirkan Juventus dari Liga Champions setelah hasil dramatis melalui babak perpanjangan waktu.

Gelandang 25 tahun tersebut juga menjadi salah satu pemain terbaik di leg pertama saat manajer Conceicao memasangnya sebagai winger kiri dan ia mampu tampil gemilang, terutama saat fase pertahanan. Kendati demikian, ia merupakan seorang playmaker dadakan dan memiliki kualitas teknis yang luar biasa, bagus dalam melakukan umpan, tetapi juga bersedia membantu timnya saat tidak sedang menguasai bola.

Karena itulah, pemain asal Brasil tersebut tampaknya telah menyihir Rossoneri hingga membuat manajemen raksasa Serie A tersebut tertarik mendaratkannya dengan status bebas transfer mengingat ia tampaknya tidak akan memperbaharui kontraknya bersama raksasa Portugal dan ingin hijrah ke salah satu lima liga top Eropa setelah tujuh tahun membela klub.

Bos Milan Stefano Pioli sangat menyukai Otavio dan karena itulah Paolo Maldini telah menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per musim. Pihak klub hanya perlu mencapai kesepakatan total, namun kedua belah pihak tengah membahas mengenai hal-hal rinci dan bonus transfer. Sang pemain sejatinya telah menahan semua tawaran yang diterimanya lantaran telah memprioritaskan hijrah ke San Siro setelah menerima jaminan dari direktur teknis klub dan Ricky Massara.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan