Top Esports Raih Kemenangan Kedua di LPL Spring Split 2021

Diposting pada

Berita Esports : Top Esports berhasil meraih kemenangan kedua mereka di LPL Spring Split 2021, usai pada pekan ketiga menundukkan LGD Gaming 2-0, hari Sabtu (23/1).

JackeyLove menjadi bintang dari kemenangan Top Esports (TES) di laga tersebut, dengan hadir di Samira dan Xayah di seluruh seri, dan mengakhiri dengan KDA gabungan 20/1/9. Pengalaman dan kemapuan mekaniknya di kedua game membantu TES mengamankan keunggulan awal di seluruh peta, yang dilanjutkan dengan keuntungan item dan objective netral.

Draf pertandingan pertama terlihat meyakinkan untuk kedua tim. TES mengamankan pilihan tangguh seperti Gnar dan Samira, sedangkan LGD Gaming mengambil Graves dan Aphelios. TES menyalurkan resource ke jalur terbawah, yang memiliki banyak tekanan kill dengan Rell sebagai support.

Setelah memberi JackeyLove kill awal, tekanannya pada Samira terlalu kuat untuk ditangani LGD. Dengan keunggulan item, objective, dan kill, TES akhirnya menyelesaikan game dalam waktu 31 menit.

Dilansir Dot Esports, melihat penampilan dahsyat Samira milik JackeyLove, LGD melakukan banned champion tersebut di game berikutnya. Sayangnya, itu tidak cukup untuk menghentikan permainan sang ADC superstar. Jackey kali ini memilih Xayah, dan setelah awal laga berfokus pada junglernya di sisi bawah map, ia mengambil kendali permainan.

Setelah beberapa one-sided teamfight di mana TES unggul, mereka pun menyelesaikan game kedua dan seri LPL Spring Split 2021 dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Top Esports (2-2) naik ke posisi tujuh klasemen LPL Spring Split 2021. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan bersua rivalnya, JD Gaming, hari Minggu 31 Januari 2021.

Artikel Tag: Top Esports, LGD Gaming, LPL Spring Split 2021, Esports