Trio Pesakitan Real Madrid Masih Absen Kontra Espanyol

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Tiga pemain cedera Real madrid, yaitu Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic sudah kembali berlatih, namun masih belum masuk dalam daftar skuat yang dibawa Zinedine Zidane untuk menghadapi Espanyol.

Ketiga pemain tersebut sudah absen dari skuat Real Madrid sejak La Liga kembali bergulir setelah penangguhan karena pandemi virus corona, dan sudah kembali berlatih sejak beberapa hari yang lalu.

Namun Zidane tidak bisa menyertakan mereka dalam skuat karena hingga sesi latihan terakhir pada hari Sabtu (27/6) kemarin, ketiganya masih berlatih secara terpisah, berdasarkan warta dari Marca.

Dengan demikian, tidak ada seorang pun dari Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic yang dinyatakan siap untuk ikut dalam skuat Real Madrid ketika bertandang ke Estadio Cornella-El Prat untuk menghadapi Espanyol pada laga lanjutan La Liga hari Minggu (28/6) ini.

Los Blancos juga tidak akan diperkuat oleh Ferland Mendy dan Luka Modric pada laga ini, karena akumulasi kartu kuning, namun Casemiro sudah bisa kembali ke lapangan setelah menjalani masa suspensinya pada laga kontra Mallorca hari Rabu (24/6) lalu.

Real Madrid bertandang ke Catalan dengan kesadaran bahwa mereka bisa menjauh dengan selisih dua poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara, setelah sang rival ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Celta Vigo pada hari Sabtu kemarin.

Artikel Tag: Real Madrid, Espanyol, La Liga