Tunggangi Motor Trail, Kapolres Sergai Tinjau Tanggul Jebol di Sungai Siboro Desa Dolok Sagala, Dolok Masihul

Diposting pada

SERGAI (Sumut) Vwrides.com | Usai melaksanakan Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana pagi tadi, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Serdang Bedagai bergerak cepat dengan meninjau lokasi tanggul Jebol di Sungai Siboro, Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, Senin (9/11/2020) sore.

Kegiatan itu sekaligus memantau situasi kamtibmas dan melaksanakan bakti sosial kepada korban banjir dengan menggunakan motor Trail menuju lokasi dari Mapolres Sergai.

Saat melakukan peninjauan bersama PJU dan komunitas Motor Trail, kapolres mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar Kabupaten Sergai tetap aman dan baik menjelang Pilkada tahun 2020.

Setibanya Kapolres Sergai bersama PJU meninjau lokasi tanggul yang jebol di Sungai Siboro Desa Dolok Sagala, Kec. Dolok Masihul.

Ini sebagai respon kita usai melak sanakan Apel Kesiapsiagaan Penang gulangan bencana, maka kita langsung lakukan action dilapangan,” Bilang AKBP Robin

Usai meninjau lokasi tanggul, rombongan langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Martebing,  Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul.

“Kita juga lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak musibah banjir, kita akan salurkan kepada masyarakat yang memang terdampak banjir di Desa Martebing dan Desa Dolok Sagala,” Ungkapnya. (AfGans)