Watford Incar Striker Muda Arsenal Eddie Nketiah

Watford Incar Striker Muda Arsenal Eddie Nketiah

Diposting pada

Berita Transfer: Watford dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang muda Arsenal, Eddie Nketiah, saat mereka bersiap untuk kembali ke Premier League.

Pemain berusia 22 tahun itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Emirates Stadium, dan The Gunners terbuka untuk menjualnya musim panas ini daripada berpotensi kehilangan dia secara cuma-cuma tahun depan.

Situasi tersebut telah membuka pintu bagi calon pelamar, dan menurut Mirror, Watford adalah salah satu di antara mereka yang ingin mendapatkan tanda tangan sang striker musim panas ini.

Nketiah bukanlah pilihan utama di lini depan Arsenal karena belum bisa bersaing dengan pemain-pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, tetapi klub London utara menginginkan 15 juta pound sterling untuk penjualannya.

Pemain asal Inggris itu membuat 29 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21, mencetak enam gol dan memberikan satu assist saat timnya finis di urutan kedelapan di Premier League.

Sejak melakukan debut di tim utama pada September 2017, ia telah membuat 65 penampilan untuk klub London utara dengan sumbangan 13 gol.

Dia akan menghadapi persaingan lain musim depan setelah sesama lulusan akademi Hale End, Folarin Balogun, menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2025 dengan The Gunners bulan lalu.

Nketiah tentu bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain jika bergabung dengan Watford, yang kembali ke Premier League setelah menjadi runner-up Championship musim 2020-21 di bawah Norwich City.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Watford, Arsenal