Xiaomi Siap Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia

Diposting pada

Jakarta, vwrides.com – Baru saja merilis jajaran Redmi Note 9 di Indonesia, Xiaomi sudah siap meluncurkan smartphone baru.

Informasi ini mencuat setelah unggahan dari akun @Xiaomi.Indonesia pada Selasa (7/7) lalu. Dalam postingannya, Xiaomi mengunggah sebuah gambar perangkat baru diantara jajaran Redmi Note 9 Series.

Postingan itu juga dibubuhi dengan caption yang menggoda smartphone baru dari keluarga Redmi Note 9. Diduga, salah satunya merupakan Redmi 9 Series yang beberapa waktu lalu sudah lolos sertifikasi TKDN.

 

Baca juga: Xiaomi Siapkan Dua Smartphone Dengan Kamera 108MP

Sebagai informasi, Redmi 9 dan 9A diketahui sudah mengantongi TKDN sebesar 30 persen. Dengan begitu, perangkat entry-level layak dipasarkan di Indonesia. Sebelumnya, Redmi 9 Series lebih dulu hadir di Eropa dan China.

Di Cina, perangkat muncul dalam tiga versi memori, 4GB/64GB dengan harga CNY 799 (Rp1,6 juta), 4GB/128GB seharga CNY 999 (Rp2 juta), dan 6GB/128GB dengan biaya CNY1.199 (Rp2,4 juta).

Setidaknya, harga diatas bisa menjadi acuan perkiraan harga jual Redmi 9 di Indonesia. Kita tunggu saja peluncurannya pada pekan depan, Selasa 14 Juli pukul 13.00 WIB.